Cara mengisi saldo paypal untuk pembayaran dengan paypal

Cara mengisi saldo paypal untuk pembayaran dengan paypal

Cara mengisi saldo paypal atau Cara Top Up PayPal

Mengisi saldo paypal atau Cara Top Up PayPal dapat dilakukan dengan banyak cara agar dapat digunakan untuk pembayaran dengan paypal. Cara untuk mendapatkan saldo paypal adalah sebagai berikut :

  1. Menerima saldo dari akun paypal lain
  2. Hasil penjualan barang atau service
  3. Dari Kartu Kredit

Ketiga cara diatas merupakal cara yang dapat digunakan untuk mendapatkan saldo paypal. Dari ketiga cara mengisi saldo paypal tersebut akan kita bahas satu persatu.

  • Menerima saldo dari akun paypal lain

Untuk mendapatkan saldo paypal kita dapat menerima saldo paypal dari akun lain, yaitu kita bisa mendapatkan kiriman dari teman atau keluarga kita.

Kita juga dapat membeli saldo paypal dari jasa isi saldo paypal salah satunya dapat menggunakan jasa dompetpaypal.com

  • Hasil penjualan barang atau service

Saldo paypal juga bisa didapatkan dari hasil berjualan online yang menggunakan paypal sebagai metode pembayarannya, atau dapat juga dari hasil freelence.

Beberapa web penyedia service untuk freelence yang menggunakan metode pembayaran menggunakan paypal yaitu : upwork.com , fiverr dan masih banyak lagi.

  • Dari Kartu Kredit

Ini adalah metode mendapatkan saldo paypal paling mudah namun paling mahal karena dengan menggunakan kartu kredit sebagai sumber dana paypal akan membutuhkan biaya konfersi dan pajak kartu kredit yang besar.

Cara mengisi saldo paypal untuk pembayaran dengan paypal
saldo paypal untuk pembayaran dengan paypal

Pembayaran Dengan Paypal

Akun paypal dapat digunakan untuk pembayaran internasional di berbagai website, game online dan penyedia layanan service. Antara lain : ebay , smartphonelogs, patreon dll.

Paypal juga dapat digunakan untuk pembayaran hosting atau penyedia layanan server maupun VPN, seperti contoh beberapa penyedia layanan tersebut adalah : digitalocean , namecheap , nordvpn .

Agar akun paypal dapat digunakan untuk berbagai pembayaran secara aman maka harus di lakukan verifikasi akun paypal. setelah akun paypal terverifikasi maka dapat mengisi saldonya di dompetpaypal.com

Jika anda tidak memiliki paypal dapat juga menggunakan layanan jasa pembayaran paypal yang kami sediakan agar anda tidak usah repot membuat akun paypal.

Sekian yang dapat saya bagikan semoga bermanfaat, terimakasih.